Sabtu, 14 April 2012

EDITPLUS & Netbeans

Selamat sore kwan-kawan semuanya..

Untuk kali ini saya tidak memposting coding lg,,ato membuat program aplikasi sperti yang sebelumnya..
Kali ini saya akan membagikan kepada kawan-kawan semua software yang saya gunakan untuk membuat smua aplikasi yang saya posting disni..

Mungkin kawan-kawan smua banyak bertanya-tanya aplikasi/tools apa yang saya gunakan untuk membuat smua program ini. Tapi sebagian yang sudah tau pasti ketawa membacanya in. Tp tak apalah,,namanya juga belajar harus berani malu biar gak malu-maluin (hehehehehehehe). Untuk itulah pada sore ini saya membagikan sema tools itu kepada kawan semua.
  • Tools Editplus
Gambar : Tampilan Tools Editplus


Sperti itulah tampilan tools Editplus yang akan anda gunakan  nantinya.


Bagi teman yang belum mempunyai toolsnya,,shbat bsa mendownloadnya lgsg disini.

  • Tools Netbeans

Gambar : NetBeans




Seperti inilah tampilan tools Netbeans nya kawan2 semua.

Bagi teman2,,sahabat2 yang belum punya tools ini,,teman bole mengunduhnya di bawah ini.

NetBeans ..


:)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar